Sunday 9 September 2012

NUMPANG CURHAT

ada yang bilang "kau tidak pernah tanyakan cintakah aku padamu?____meski tak langsung tapi begitu aku merasanya.

sulit begitukah? namun begitu aku sayangnya kepadamu hingga aku tak berani ungkapkan semuanya kini aku kian menjadi kupu kupu yang tak tahu arah tujuanku kecuali cahaya yang padang itu.

"maaf" mungkin itu yang tepat, tapi ini lah yang mungkin aku bisa katakan

sayang....kau menengadahkan jiwamu pada peluk naif dariku
sayang ...yang begitu menunggu untuk bisa aku berujar
aku sayang kepadamu, tapi aku takut akan rasa yang akan membunuhku
menanggukan luka dalam kelembutan berdarah
menghadirkan senyum dalam murung
jangan kau mencintai begitu dalam karena hanya tangan kehidupan yang sanggup untuk mengisi dalamnya
sayang aku sayang kapadamu.

2 comments: