Thursday 25 February 2016

hidup

Hidup, apa yang kau cari dari sebuah cerita lama tentang persinggahan sementara atau dari sebuah rangkain rampai dari perjalanan waktu.
Apa yang harus di lakukan dari sebuah perjalanan itu, atau yang lebih aku sebut dari sebuah mimpi dari dalam sebuah mimpi.

Berjalan menyelusuri padang rumput hijau yang kau bisa di atasnya dapat menikmati matahari  dengan seribu cahya yang hangat dan tak membakar. Atau kau pilih berjalan menyelusuri batu batu granit yang tajam dibawah terik matahri dengan lambaian rangkaian mahakota bertahta bara.
Yang kau jalani adalah mimpi dari dari sebuah mimpi, aku yang barkata bahwa ini juga mimpi saat aku asik bermain diatas rumput rumput kering, lalu pecah dalam deru arus arus listrik hingga terdampar di tempat dengan budaya dan bahasa baru.
Lalu aku berujar bahwa aku ingin mengelilingi dunia terdampar dalam labirin yang ujungnya tidak terduga lalu bertemu dengan bahasa  bahasa baru yang aku tidak ketahui.
Kini sang waktu telah menghantarkanku ke dalam labirin baru yang ujungnya tidak terduga. Atau aku telah diantar oleh sang waktu kembali ke rumah tuaku ?
Menyelami hidup atau menikmati hidup sebelum mimpi berakhir

No comments:

Post a Comment