Tuesday 13 May 2014

percakapan antara TUYUL dan DUKUN

percakapan antara TUYUL dan  DUKUN


tuyul         : kun, gua sudah males nyolong untuk manusia lagi.
dukun       : kenapa loe,?? tinggal nyolong aje, loe kagak bakal ada yang tahu,
tuyul         : kapok, gua sudah kapok.
dukun       : kenape loe jadi males gitu, hech asal loe tahu aje ye yul, kerjaan setan paling enak cuma di indonesia, ada setan yang nyolong untuk manusia, coba loe hidup di eropa sana, loe di uber-uber manusia di bunuh loe seperti dracula bule itu. ini ada kerjaan besar yul, ada orang mbutuhin loe.

tuyul        : kun, loe pikir aje ye, gua mau nyolong eh, malah sama boz gua suruh kagak usah nyolong, malah suruh korupsi, katanya gini kun, "he,, tuyul loe gak usah nyolong, kaya gua aja, korupsi. sehari loe nyolong paling dapet 300ribu, coba loe mau korupsi di departement persetanan, pasti dapet uang kaya gua,,, sehari 300juta. udah loe korupsi aja jangan nyolong."

dukun      : hahah....ha....ha....
tuyul        : lama lama profesi gua gak terpakai kun, kalau semua orang udah pinter korupsi.

PELAJARAN APA YANG KITA DAPAT ADALAH SEDERHANA,

kasihanilah para tuyul yang lahan profesi mereka semakin menyempit, berhenti korupsi adalah salah satu jalan melestarikan para tuyul dari kepunahan.

No comments:

Post a Comment