Thursday 10 November 2016

Sedikit cerita

  Mimpi? Saat bermimpi kita diberi dua pilihan, bangun tidur lalu mewujudkan mimpi itu atau kita tidur untuk melanjutkan mimpi itu. Lalu aku? Aku kisahkan sedikit setelah aku lulus kuliah

Saat ini aku bekerja diBUMN, lalu? Dari dulu aku bermimpi untuk menjelajahi dunia mengarungi berbagai peradaban, kebudayaan, aku ingin mengarungi pelosok dunia. lalu aku mengidamkan hidup ditengah perang yang berkeamuk, karena esok hari adalah misteri yang tak bisa ditebak. Berdeda dengan hari ini yang sangat bisa ditebak esoknya?

Aku adalah orang yang haus tantangan, aku tak segan melawan mendobrak merusak aku selalu butuh tantangan baru. Lalu? Aku masih bergelora penuh tantangan.

Aku? Aku masih sama, berbahaya sadis segelintir orang bilang terlalu bodoh untuk menyia nyiakan sebuah bakat. Namun satuhal yang selalu aku jaga dari dulu, adalah mereka tak boleh tahu siapa aku, mereka tak sadar jika ada orang yang sangat berbahaya didekat mereka.

Mungkin itu yang menyebabkan bulan kemarin untuk pertama kalinya secara resmi ada yang meminta untuk bergabung dengan B**, konyol sekali aku menolak untuk bekerja melindungi negeri ini dibawah komando presiden, aku lebih suka menjaga pewaris bangsa dengan menjadikan mereka diri nusantara yang bangga.

Aku akan mengabdi pada negeri, namun bukan sekarang belum saatnya aku bergabung. Ingat aku bisa memprediksi sedikit tentang apa yang akan aku jalani dan bangsa ini hadapi, sedikit lagi sedikit lagi aku akan bergabung membangun negeri ini.
One step closer.

No comments:

Post a Comment