Thursday 24 April 2014

KONSPIRASI PENDIDIKAN INDONESIA

hayoo pikir lagi..???
>> berapa tahun Belanda menjajah indonesia..???
>> teori evolusi darwin...??? benar tidak...??

>> konspirasi di balik itu semua..???
alip bukanlah peneliti ataupun ahli dalam bidang ekonomi, sosial, budaya ataupun hukum.
 satu hal yang membuat saya binggung adalah.....


1. sejak saya belajar dari SD sampai sekarang saya kuliah yang selalu di jejalkan adalah INDONESIA ITU LEMAH. Itu terjadi karena yang selalu di jelaskan adalah Indonesia dijajah selama tigaratuslimahtahun 350th, 3,5 abad. apa benar indonesia sebegitu bodohnya dan lemahnya,???
yang saya tahu adalah menjajah adalah mengambil harta dari tempat jajahan. hey bung, apa portugis, belanda datang untuk menjarah....???? saya kira tidak, mereka pertama kali datang ke negeri ini adalah untuk bergadang, serta menyebarkan agama khatolik. bukan menjajah selama itu. apa guru guru di  indonesia itu tidak pernah berfikir, bagaimana nasib siswanya di luar negri menanggung malu yang di jelaskan selama 3,5 abad indonesia tertindas. dari dasar ini saja mereka telah sukses untuk mengajarkan pendusta baru di indonesia. jadi jangan pernah merasa sudah memberantas korupsi di indonesia, jika dari sistem mendidik sudah mengajarkan jiwa pendusta. itu....selebihnya silahkan anda tanya pada guru anda. saya tidak bermaksud untuk mengurui. saya hanya berfikir logis sebagai penerus bangsa.

2. teori evolusi, maaf bagi yang beragama non muslim, saya jelaskan dalam kaca mata muslim. hey bung guru sejarah SMP kelas 1. sejarah itu ada yang benar ada pula yang salah. jika ibu atau bapak guru, beragama muslim, ibu bapak guru mau jika nabi Adam AS adalah evolusi se ekor kera...
saya tahu jika di benak kalian adalah nabi adam AS berwujud seperti kera.
 tapi teori evolusi darwin akan saya patahkan di sini. manusia purba hidup lebih dari 8000tahun sebelum masehi, bahkan ada yang hidup di antara 200.000tahun sebelum masehi, bahkan ada yang lebih tua, dan silahkan anda buka surat QS- AL BAQARAH 30' "“Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.” Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.”

dari mana malaikat tahu jika manusia akan menciptakan kerusakan, padahal ALLAH baru "hendak akan menciptakan khalifah" bukan "sudah meciptakan". lalu dari mana malaikat tahu...??? sedang ALLAH belum meberi tahu apapun, silahkan baca QS- AL BAQARAH 31-32. malaikat mengatakan bahwa ia tidak tahu apapun sebelum ALLAH memberi tahu tetangnya. Jadi dari mana malaikat tahu itu semua.

jawabanya dapat di ketahu melalui sains, saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang itu, silahkan tanya para ahlinya. dalam penelitian dari kehidupan para Nabi,, Nabi Adam hidup sekitar 6000 tahun sebelum masehi, jadi sudah sangat jelas, bahwa pitecantropus telah punah sebelum nabi adam di ciptakan. dari prototipe itu malaikat tahu, bahwa pithecantropus telah berbuat kerusakan, karena pada masa itu phitecantropus adalah hewan yang palin cerdas. dari itu silahkan anda simpulkan sendiri pendapat darwin.

dan kenapa kebohongan itu terus di ajarkan...??

teori darwin adalah sebuah kisah bagaimana teori ini mengambarkan manusia adalah hewan, yang semakin buas, semakin nampak jatidirinya. silahakn buka penjelasan harun yahya tentang teori darwin. dari itu bahwa yang menyakini teori ini adalah kalangan barat, yang penuh dengan faham liberalisme, kebebasan yang mutlak seperti hewan, lalu kenapa itu di ajarkan di indonesia..

pengajaran ini adalah sebuah bagian dari konspirasi dari penyebaran ajaran darwin yang menuju manusia menjadi hewan, tanpa ada batas norma budaya, serta tanpa ada batas.

dari semua yang ingin kebebasan silahkan anda pikir siapa yang paling ingin manusia menjadi liar, mereka adalah orang kafir. dan siapa saja pengikut para setan itu, silahkan anda pikir sendiri, negara man yang selalu memushi negara islam palestina...???

@_alpha27

No comments:

Post a Comment