Monday 24 March 2014

te querido

“kita dilahirkan sendiri-sendiri,dan sendiri pula kita berjalan,,namun suatu ketika kita akan bersama karena satu kata cinta,,kasih janganlah membisu karena keegoanku,bukan maksud kesalahanku,,
Yakinlah kita akan bersama saat badai menerjang ,,yakinlah kita bisa saat tiada kata yang keluar dari dunia ini,,bintang pun akan tersenyum kepadamu saat kita akan berjumpa dalam maligai singgasana raja,,dawai kecapi yang berirama sama walau berdiri terpisah,,
Saat aku menutup mata aku melihat mu,dan ketika aku terbangun aku semakin inggin untuk melihatmu,,semakin aku berfikir semakin aku tergila-gila padamu,terpesona akn keindahan mu..biarkan kamu tak disampingku ,,namun setiap detik,setiap menit,setiap saat aku merasa kamu selalu ada didekatku,,apakah ini bulan,atau matahari atau bagian dari keduanya ,,,keindahan yang tak pudar”

No comments:

Post a Comment